Jodoh Akan Bertemu

12/01/2015 Unknown 0 Comments


Pertemuan kita adalah rencana Tuhan yang tak ku pahami.

Aku takut menatap matamu, karena dimata itu ada dunia yang sangat takut aku selami. Aku takut akan cinta, takut dengan segala ketidak pastian yang dihasilkan cinta.

Kita sempat bersama.
Lalu kuputuskan untuk mengakhiri semua dengan sementara. Aku coba untuk berbagi hati pada banyak orang yang bilang cinta mati. Namun, Tuhan menciptakan hati dan pikiran yang hanya tertuju padamu.

Ini keputusanku.
Jodoh akan bertemu setelah aku lelah mencari dan berlari. Kupercaya kaulah adalah sosok yang Tuhan ciptakan untukku.

Jika memang cinta tak harus memiliki, biarkan aku bahagia dan merindukanmu dari sini. Satu hal yang selalu menjadi keyakinanku, jika Tuhan ingin kau jadi pendampingku, maka kita akan kembali menyatu.


Dwitasari

0 comments: